• 29

    Feb

    Crow Zero 4 dah Keluar ?

    Film Crow Zero emank udah sukses di Indonesia, film ini juga udah sukses menambah semangat para remaja putih abu-abu untuk lebih berani dan lebih gila lagi tuh yang tawuran. Cuma mbog ya dibeda’inlah yaw.. Itu yang di filmnya khan cuma akting doank. Terus di filmnya juga ada peraturan ga’ tertulis yang mengharamkan penggunaan senjata (yang udah nonton Crow Zero 2 pasti dah paham) Lha kalo remaja Indonesia ?? mulai dari batu, ikat pinggang, rantai sampe kunci-kunci bengkel dibawa semua. Tapi ya terserah kalianlah. Yang sakit jug...
  • 23

    Feb

    Hallo Blog Detik.. Aku Datang !!

    Udah lama tau blog detik tapi belum pernah ada niat untuk nyoba’in apalagi memanfaatkan fasilitas gratis yang diberikan. Daripada ga’ ada kerja’an nih iseng-iseng bikin blog di blogdetik. I loveeeeee gratisan !! Ga’ tau ini blog bakalan diisi ma konten apa’an, untuk nama blog ini juga aku kasih aja nama asli sendiri :agushadi.blogdetik.com tapi ga’ ada niat untuk ngejadi’in blog ini sebagai
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post